Bahagia atau Prihatin

Halo selamat pagi..., apa kabar semua? Saya harap semuanya dalam keadaan baik dan kehidupan yang Maximal. :)

Pagi ini saya teringat sama sebuah kejadian yang boleh dikatakan membuat saya tersenyum geli.
Kejadiannya bermula pada saat malam minggu kemarin... Waktu itu saya beserta keluarga dan keluarga sahabat saya baru saja menghabiskan waktu keluarga bersama di mall Taman Anggrek.
Adalah suatu kebiasaan bagi saya kalau sedang jalan bersama keluarga sahabat saya ini, saya mengajak mereka minum Juice di kawasan sawah besar.

Nah sepanjang perjalanan menuju sawah besar, isteri saya terlihat asyik sekali dengan bbm nya... Sampai suatu ketika... Isteri saya tertawa sendiri yang cukup mengagetkan seisi mobil. Langsung dech kami semobil bertanya tanya... Kenapa sich? Sampai ketawanya rame gitu...

Terus isteri saya cerita... Dia barusan ngajak temannya untuk sama-sama minum juice di sawah besar. Dia mengajak temannya untuk nyusul ke sana. Tapi temannya bilang gak mau. Alasannya sudah sampe di rumah dan lagi makan indomie... Nah, tanpa sengaja isteri saya membalas chat kawannya itu dengan tulisan "duh, gw gak tau nich... Gw harus bahagia atau prihatin ya Tin u makan indomie"

Hahahaaa.... Saya dalam hati juga tertawa... Kenapa? Karena isteri saya bilang... "iya donk... Kalo orang makan indomie kan ada 2 responsenya.... Contoh kamu Nix (panggilan sayang buat saya hehehe) kamu kan kalo makan indomie seneng banget "

Emang sich... Kalau saya bisa makan indomie itu seneng n happy banget... Malah terkadang isteri suka marah kalau saya lagi kepingin makan indomie terus. Diluar alasan kesehatan ya...
Dan memang tidak bisa di pungkiri, bahwa ada juga orang yang makan indomie karena keterbatasan :)

Yang jelas sama halnya dengan kehidupan ini... Banyak hal yang kalau di cermati memiliki arti yang berbeda bagi masing-masing pribadi. Tapi apapun itu, hanya ada 2 cara untuk menyikapi segala sesuatu... Secara positif atau secara negatif. Anda yang menentukan :)

Salam Maximal

Tony Yansen
B-Max Inspirator

Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Be Maximized - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger