Ayam dulu atau Telur dulu?

Ada orang yang mengedepankan proses, tidak memikirkan hasil.
Ada juga orang yang mengedepankan hasil, tidak memikirkan proses.

Sebenarnya mana yang lebih baik untuk kita fokuskan?
Orang yang berfokus pada proses yang dijalankan dengan benar, maka hasilnya juga akan benar. Prosesnya baik maka hasilnya akan baik juga.

Namun kebanyakan jika orang hanya berproses (ini maksudnya berfokus/berproses pak?) yang namanya hasil, maka terkadang proses yang dia lakukan, mungkin itu kurang baik.
.

Contoh
Ada orang yang fokusnya adalah tembus Trip Reward MCI, tapi karena dia tidak menjalankan prosesnya dengan benar, dengan tepat dan baik. Mungkin melakukan hal-hal seperti : merebut jaringan orang lain, melakukan Cutting Price atau melakukan hal lain yang sebenernya tidak baik untuk dilakukan.

Karena apa? Karena dia hanya berfokus pada hasilnya saja.
.

Berbeda dengan orang-orang yang menjaga bisnis MCI. Mereka berfokus pada prosesnya.

Orang yang berfokus pada hasil, seringkali melakukan banyak hal yang kurang tepat. Tidak semua tapi ada. Biasanya begitu ketahuan selesai sudah.  . .

Banned tidak ada ampun. ID-nya langsung dihentikan membernya, sedangkan untuk mereka yang berfokus pada proses maka ketika dijalankan prosesnya dengan benar, fokus, disiplin, komitmen, konsisten dan memiliki integritas dalam menjalankan prosesnya maka dia akan mendapatkan hasil yang luar biasa.
.

Kita dapat melihat contoh para Elite Diamond MCI, mereka semua adalah pribadi-pribadi yang mau melakukan Bisnis MCI menjalani prosesnya satu demi satu, setahap demi setahap sampai kemudian pada akhirnya menjadi seorang Elite Diamond dan memiliki penghasilan puluhan bahkan ratusan juta rupiah perbulan bahkan hingga milyaran.

Jadi, jika Anda ingin sukses di Bisnis MCI. Sukses besar.
Yang perlu Anda lakukan adalah berfokusnya di prosesnya.
.

"Prosesnya itu seperti apa Ton?"

Sebenarnya sudah tidak perlu saya ajarkan lagi. Anda sudah tahu bagaimana mengenai 4P (Perusahaan, Produk, Potensi dan Promosinya).

Dan juga sudah tahu, bahwa Anda hanya perlu menjalankan yang namanya "Basic Step".
- Buat Daftar Nama,
- Buat Janji,
- Presentasi,
- Follow Up,
- Masukkan member Anda ke dalam sistem.

Terus lakukan prosesnya sampai menemukan orang di team Anda yang akhirnya melakukan Basic Step ; buat daftar nama - buat janji - presentasi - follow up - masukkan kedalam sistem. Mereka mengerjakan sistem sampai akhirnya mereka menemukan lagi orang-orang yang melakukan Basic Step tadi.
.

Dan sistemnya seperti apa?
Melakukan 7 Kebiasaan Victorius Person.

1. Menggunakan minimal 3 produk setiap harinya.
2. Melakukan promosi minimal 10x setiap hari baik itu secara online maupun secara offfline.
3. Presentasi minimal 1x seharinya.
4. Meningkatakan kapasitas diri dan member Anda minimal 15menit setiap hari baik itu dengan nonton youtube VSN , mendengarkan telegram VSN atau konsultasi kepada upline leader aktif anda.
5. Menghadiri dan mengikuti setiap pertemuan yang ada di mci dan vsn.
6. Melakukan 3 Prinsip Dasar : Edifikasi, Konsultasi dan No Crosslining.
7. Berpikir, bersikap dan berkata positif.

Jika ingin lebih jelas, karena ini point yang penting sekali Anda bisa mendengarkan CD-nya Pak Haryanto Sambudi. Anda dapat order di Stokis-stokis kesayangan anda. Dan mudah-mudahan mereka masih punya.
.

Lakukan 7 Kebiasaan ini dengan baik, dengan konsisten dan disiplin maka saya yakin proses yang Anda jalani itu semakin luar biasa.

Maka dengan proses yang Anda jalankan dengan sangat komitmen, yakin, konsisten dan penuh integritas, saya yakin hasilnya juga akan sangat luar biasa sekali dan Anda akan merasakan kehidupan yang benar-benar Better Life bersama dengan MCI.
.

So, Leaders...
Pastikan tidak hanya berfokus pada hasilnya tapi ketika Anda sudah tahu apa tujuan Anda, bagaimana cara melakukannya dan cara mencapainya.

Lakukan bagian Anda, ikuti prosesnya, nikmati prosesnya dan jalankan prosesnya, maka Anda akan mendapatkan hasil yang besar luar biasa dan Anda bisa banggakan selama sisa hidup anda.

Sukses untuk kita semua.
Better Life with MCI.

Salam Maksimal.

Tony Yansen
#BeMaxInspirator
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Be Maximized - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger